Selasa 14 Jan 2014 20:38 WIB

Bosco Wong Sebut Eliza Sam Gadis Manis

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Bosco Wong dan Eliza Sam
Foto: Lollipop Sg
Bosco Wong dan Eliza Sam

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor papan atas Taiwan, Bosco Wong saat ini membintangi drama 'Coffee Cat Mama' di TVB, sebuah komedi tentang keluarga barista. Dalam serial ini, Bosco berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak-anak lucu.

"Aku cukup baik untuk anak-anak. Namun aku belum berpikir kapan aku akan menjadi seorang ayah sebenarnya," kata Bosco, dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (14/1).

Bosco menjelaskan dia saat ini terlalu sibuk untuk pacaran, setelah putus dengan mantannya, Myoli Wu. Untuk melatih perannya sebagai seorang barista, Bosco menghabiskan waktunya setiap pagi menyeduhkan kopi untuk seluru kru drama.

Dalam serial ini, Bosco memuji pasangan mainnya, Eliza Sam yang berperan sebagai wanita yang dicintainya. 'Coffee Cat Mama' adalah drama perdana yang menjadikan Eliza sebagai bintang utama.

"Sebelum berkolaborasi, aku melihatnya (Eliza) sebagai adik, namun setelah bekerja sama, aku menyadari bahwa dia sesungguhnya sangat cerdas, pekerja keras, dan dia benar-benar manis," ujar Bosco menerangkan kesan pertamanya terhadap Eliza.

Bosco menambahkan, meski kemampuan Eliza berbahasa Cina tak begitu bagus, namun dia bekerja keras menerjemahkan semua bagiannya dengan baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement