Kamis 20 Jun 2013 19:00 WIB

Bosco Wong Dekati Niki Chow?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Niki Chow dan Bosco Wong
Foto: Jaynestar
Niki Chow dan Bosco Wong

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Kabar kedekatan Bosco Wong dengan seorang wanita kembali berhembus. Kini, Bosco dikabarkan dekat dengan pasangan mainnya yang juga selebritis papan atas Hong Kong, Niki Chow. Keduanya merupakan pasangan main di beberapa drama TVB, A Change of Heart.

Meski demikian, dilansir dari IHKTV, Kamis (20/6), Niki membantah rumor tersebut karena dia tahu gosip seperti ini akan muncul dikemudian hari. Niki percaya bahwa selama ini dia tetap profesional dan berkonsentrasi pada akting, sehingga tidak peduli dengan laporan sejumlah tabloid.

"Ada. Pasti akan ada rumor seperti ini. Aku tak mengerti mengapa selalu ada spekulasi ini. Maksudku, mengapa tidak bisa membuat kabar bahwa pria dan wanita bisa menjadi sahabat?," kata Niki.

Di sisi lain, Bosco juga seakan tak peduli dengan rumor tersebut. Ia hanya berharap masyarakat tetap mengikuti perjalanan kariernya di masa depan. Bosco pun mengaku profesional jika disandingkan dengan siapapun, termasuk mantan kekasihnya.

"Bahkan, jika aku dan dia (Myolie) harus saling bertemu di masa depan, itu tidak perlu canggung. Selama itu kaitannya dengan pekerjaan, kupikir semuanya akan baik-baik saja. Justru pers yang menyusun kecanggungan itu," ujar Bosco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement