Rabu 04 Dec 2013 06:35 WIB

Paul Walker, Porsche dan Roger Rodas

 Paul Walker dan Roger Rodas
Paul Walker dan Roger Rodas

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar kematian tragis aktor Hollywood yang melejit lewat film 'Fast and Furious', Paul Walker meninggalkan duka yang mendalam. Paul Walker tewas bersama sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Roger Rodas ketika menunggangi mobil Porsche Carrera GT. 

Paul Walker dan Roger Rodas bertemu kali pertama lantaran sama-sama menyukai Porsche. Saat pertama bertemu, Roger Rodas telah menunggangi Porsche GT3.

Lantaran sama-sama menyukai mobil sport tersebut, Paul Walker dan Roger Rodas pun akhirnya bersahabat. Tidak berhenti di situ, persahabatan keduanya berujung menjadi rekan bisnis. 

Roger Rodas memiliki rekam jejak di dunia bisnis yang moncer. Seperti dilansir Guardian Express, Selasa (3/12), pernah menjabat sebagai Managing Director di Merrill Lynch/Bank of America.

Matangnya latar belakang Roger Rodas di dunia bisnis, maka pria kelahiran El Salvador itu pun menjadi 'otak' di belakang kesuksesan bisnis otomotif Paul Walker. 

Keduanya tercatat sebagai rekan bisnis untuk perusahaan bernama 'Always Evolving Performance Motor Racing'. Paul Walker dan Roger Rodas juga aktif dalam dunia amal lewat organisasi bernama Reach Out Worldwide. 

Baik Paul Walker maupun Roger Rodas sama-sama menggemari mobil-mobil sport. Persahabatan keduanya pun kekal abadi hingga maut yang memisahkan. 

Sebagaimana diketahui Paul Walker dan Roger Rodas meninggal secara tragis lantaran Porsche Carrera GT yang ditumpangi bersama di Santa Clarita, California Selatan, mengalami kecelakaan kemudian terbakar, Ahad (1/12).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement