Selasa 03 Dec 2013 14:05 WIB

Yoon Eun Hye dan 'Chemistry' Pasangan Mainnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa di Future Choice
Foto: Kdramastars
Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa di Future Choice

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Yoon Eun Hye akan memutuskan pria mana yang menemaninya dimasa depan di dalam film terbarunya berjudul 'Future's Choice.' Eun Hye harus memilih antara penyiar berbakat Lee Dong Gun atau pewaris perusahaan Jung Yong Hwa.

Eun Hye selalu bisa memainkan perasaan lawan mainnya dalam setiap judul drama dan film yang dibintanginya. Dia bisa menghasilkan beberapa chemistry serius dengan dua pemeran utama sekaligus.

Penampilannya paling mengesankan adalah ketika berpasangan dengan Park Yoo Chun, Yoo Seung Ho, Kang Ji Hwan, Lee Min Ho, Gong Yoo, Lee Sun Kyun, Ju Ji Hoon, Yoon Sang Hyun, Jung Il Woo dan Kim Jung Hoon.

Dalam serial 'Missing You,' Eun Hye harus memilih antara Park Yoo Chun, cinta pertamanya dengan Yoo Seung Hoo, kekasihnya saat ini yang selalu melindunginya. Seung Hoo menyebut Eun Hye sebagai aktris terbaik yang pernah berpasangan dengannya.

"Aku paling senang bekerja dengan Eun Hye noona (kakak). Dia sangat santai, dan kami bekerja sama dengan baik," kata Seung Ho, dilansir dari Kdramastars, Selasa (3/12).

Pasangan main Eun Hye dalam drama komedi romantis 'Lie to Me,' Kang Ji Hwan memanggil Eun Hye dengan sebutan 'Ratu Komedi Romantis.' Ketika diwawancara, Ji Hwan menyebutkan dia bisa masuk ke dalam dunia Eun Hye dan merasakan chemistry saat berakting dengannya.

"Eun Hye adalah ratu komedi romantis. Meskipun dia masih muda, dia lebih sering tampak seperti noona (kakak) karena dia selalu peduli dengan orang, merawat orang lain, dan perhatian dengan kami. Mungkin sebab dia masih muda ketika memulai kariernya, sehingga itu sudah menjadi kebiasaan. Kupikir dia hebat," ujar Ji Hwan.

Gong Yoo mengaku bahwa Eun Hye adalah tipikal wanita idealnya. Bahkan, meskipun tanpa riasan, Eun Hye menurutnya tetap menarik dan sangat cantik dipandang dari dekat. Itulah yang dirasakan pemeran utama pria dalam serial 'Coffee Prince' ini.

Gong Yoo mengaku sulit untuk bisa mencintai Eun Hye. Terbukti, tak satupun Eun Hye dikabarkan dekat dengan salah satu pasangan mainnya disegudang drama yang sudah dimainkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement