Senin 19 Sep 2016 14:06 WIB

Yoon Eun Hye Kembali ke Dunia Hiburan Korsel

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tangisan terbaik dalam K-drama, Yoon Eun Hye dalam serial Missing You
Foto: Kdramastarz
Tangisan terbaik dalam K-drama, Yoon Eun Hye dalam serial Missing You

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Anda suka menonton acara Running Man? Anda tentu pernah mendengar nama yang acap disebutkan para pengisi tersebut untuk meledek Kim Jong Kook. Ya, nama itu adalah Yoon Eun Hye yang selalu dikaitkan dengan kisah percintaan Kim Jong Kook.

Pada September 2015, Yoon Eun Hye sempat terlibat kasus plagiarisme busana. Dia pun meminta maaf dan vakum sementara dari dunia hiburan Korea Selatan. Semenjak itu, dia pun lebih aktif beraktifitas di Cina.

Salah satu sumber di Agensi Yoon Eunh Hye, JARMY Entertainment mengatakan, artis yang terkenal dalam drama Princess Hours ini akan siap kembali ke dunia hiburan Korea Selatan. Aktivitas syuting terakhirnya, sendiri, yakni saat berperan di Drama KBS2, Marry Him If You Dare pada 2013.

Sumber tersebut menyebutkan, belum tahu pasti waktu tepatnya Yoon Eun Hye kembali ke dunia hiburan Korsel. “Tapi kami berencana untuk comeback di awal 2017,” kata sumber tersebut seperti dilansir soompi, Senin (19/9).

Agensi membuka kemungkinan Yoon Eun Hye akan kembali melalui drama, film atau acara-acara TV lainnya. “Kami belum membahas atau merencanakan secara spesifik seperti apa comeback Yoon Eun Hye di acara TV. Meski begitu, kami berencana kembali ke dunia hiburan tahun depan. Karena kembali ke dunia hiburan Korea pada tahun ini sulit, sepertinya kegiatan di Cina akan terus berlanjut, ” tambah dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement