Kamis 18 Jun 2015 15:49 WIB

Yoon Eun Hye Temukan Rahasia Samarkan Wajah Bulatnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Yoon Eun Hye
Foto: dok L'Oreal Professionnel
Yoon Eun Hye

REPUBLIKA.CO.ID, Selebritas Korea dikenal memiliki bentuk wajah yang ramping atau dikenal dengan istilah V-Shape, salah satunya adalah juru bicara Asia pertama L'Oréal Professionnel, Yoon Eun Hye. Salah satu rahasia kecantikannnya untuk memiliki wajah berbentuk V yang sempurna adalah servis L'Oréal Professionnel V Look.

“Saya suka servis ini karena dikembangkan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia. Kita semua bercita-cita untuk memiliki wajah ramping berbentuk V. Dengan servis V-Look dari L'Oréal Professionnel, para wanita Asia dapat mencapai efek wajah yang lebih tirus seperti yang telah dikenal luas di Korea melalui servis pemotongan dan pewarnaan yang inovatif,” ujarnya dalam press kit yang diterima ROL, Kamis (18/6).

Menurut perempuan kelahiran di Korea Selatan pada tahun 1984, servis V Look memberikan hal baru kepada dirinya. Ia sebelumnya cukup skeptis tentang layanan ini karena pada awalnya dengan wajah yang cukup bulat, tentu tidak mudah mengubah kontur wajahnya.

Yoon juga berbagi rahasia mengenai bagaimana cara mempertahankan rambut yang sehat dan indah. Ia melakukan banyak hal untuk itu. “Anda tidak akan percaya apa yang saja yang telah saya lakukan pada rambut saya. Namun, saya tidak pernah takut rambut saya rusak, karena perawatan rambut membuat rambutnya terjaga," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement