Kamis 21 May 2015 17:35 WIB

Sederhana tapi Berkelas Jadi Gaya Yoon Eun Hye

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Yoon Eun Hye
Foto: Soompi
Yoon Eun Hye

REPUBLIKA.CO.ID, Selain mengutamakan kecantikan rambut, Yoon Eun Hye, aktris asal Korea Selatan ini sangat memperhatikan kecantikan wajah dan gaya berbusana.

Untuk wajah, rutinitas kecantikan yang biasa ia lakukan sangat sederhana. Mulai dari mencuci wajah setiap hari dan mengeliminasi sel kulit mati seminggu sekali. Ia mengaplikasikan krim dan serum untuk melembapkan.

Selain pengunaan produk, baginya, yang paling penting adalah melakukan diet yang sehat dan waktu tidur yang cukup.

 

Yoon mengaku wajahnya bukanlah yang sempurna. Bentuknya agak sedikit bulat. Ia sangat peduli dengan bentuk wajahnya karena kadang-kadang makeup, gaya rambut, dan faktor lainnya dapat membuat wajahnya terlihat semakin bulat. Menemukan warna rambut yang cocok, gaya rambut, dan perming yang tepat dapat membantunya mendapatkan tampilan yang tepat. “Saya berharap setiap wanita bisa mencapai tampilan tepat untuk diri sendiri dengan potongan dan warna rambut, serta penataan yang tepat,” ujarnya.

Yoon juga sangat memperhatikan gaya berbusana. Selain memiliki tim ahli merias wajah dan menata rambutnya, ia juga memiliki tim penata gaya tersendiri. Mereka inilah yang membuatnya selalu berada pada garis tren terkini. “Saya mempercayai mereka dengan hidup saya. Mereka membuat saya cantik dan tampil modis sepanjang waktu,” ujarnya.

Apa gaya busana favorit Yoon? Gaya favoritnya disebutnya yang sederhana namun berkelas, dan tetap terlihat gaya. Ia mengaku tidak perlu berpakaian berlebihan. Baginya, semuanya adalah tentang kenyamanan dan kualitas.

 

Dalam isi lemari Yoon, selalu berganti sesuai dengan musimnya. Ketika ia jatuh cinta dengan blus, akan ada banyak blus di dalam lemari. Kadang-kadang, ada banyak t-shirt dan jins, dan kadang-kadang juga ada pakaian yang modelnya longgar. “Saya tidak terbatas pada satu gaya tertentu dan saya menikmati mencoba gaya yang baru, tergantung pada tren fesyen. Saat ini, saya memiliki banyak aksesoris rambut,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement