Senin 25 May 2015 11:37 WIB

Yoon Eun Hye Pilih Habiskan Waktu di Rumah

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Yoon Eun Hye
Foto: Soompi
Yoon Eun Hye

REPUBLIKA.CO.ID, Yoon Eun Hye, aktris cantik asal Korea Selatan, mengaku senang menghabiskan waktu di rumah kala sedang libur dari pekerjaannya. Kesibukannya menjadi model, pemain film, pemain serial televisi, presenter dan lainnya sangat menyita waktunya. Karena itulah ketika libur, Yoon memilih untuk menghabiskan waktu memanjakan diri sendiri termasuk bersantai dirumah.

“Tujuan liburan favorit saya adalah rumah saya. Mengingat jadwal saya yang padat, menghabiskan waktu di rumah, membaca dan memasak, adalah hal yang paling menenangkan untuk dilakukan selama berlibur,” ujar Brand Ambassador Asia L'Oréal Professionnel ini.

Selain itu, untuk memperbaharui energi dan bersantai, Yoon juga senang pergi ke tempat-tempat perawatan kecantikan seperti salon, spa, dan salon kuku untuk perawatan dan memanjakan diri sendiri. “Tempat-tempat ini benar-benar membuat saya merasa nyaman, diremajakan, dan kembali berenergi,” ujar perempuan yang menyukai hidangan Korea modern.

Namun, Yoon masih mencari cara yang tepat untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan. Ia mencoba melakukan banyak hal untuk bersantai tetapi biasanya gagal. Sangat sulit untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

“Saya perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan diri saya sendiri seperti mendengarkan musik dan mengobrol dengan teman. Karena waktu berlalu dengan cepat, saya menyadari itu dan penting untuk berfokus pada diri sendiri. Memikirkan Anda semua, saya ingin memperbaiki diri dengan lebih memperhatikan diri sendiri,” ungkapnya.

Yoon pun hobi melukis saat memiliki waktu luang. Ini adalah jalan keluar untuk menampilkan kreativitasnya. Beberapa karyanya telah ditampilkan dalam berbagai pameran. Selain lukisan, ia juga menikmati mengarahkan film pendek dan video musik. Anda bisa menikmatinya secara online.

Selain akting, melukis, melakukan perawatan dan bersantai di rumah, Yoon juga rajin melakukan kegiatan amal. Ia selalu menanamkan dalam dirinya untuk memberikan kembali kepada masyarakat apa yang ia dapatkan dari hasil pekerjaannya. “Saya berkomitmen untuk membantu anak-anak tunawisma di Madagaskar dan Unicef, diantara kegiatan amal yang lain,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement