Selasa 26 May 2015 16:55 WIB

Si Cantik dari Korea Ini Jadi Duta Asia L'Oréal Pertama

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Yoon Eun Hye
Foto: Soompi
Yoon Eun Hye

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tak kenal aktris cantik asal Korea Yoon Eun Hye? Bagi penggemar serial drama korea MBC Mini Seri Princess Hours pasti sangat mengenalnya. Saat ini superstar Korea Yoon Eun Hye, Queen of Korean Wave di Asia menjadi jurubicara Asia pertama yang dipilih oleh L'Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut. Aktris ini akan mendukung berbagai brand di bawah naungan L'Oréal Professionnel untuk kampanye "Unleash the Star in You".

Memahami kemajuan pesat Korea sebagai negara yang menginspirasi industri gaya hidup hingga menjadi fenomena budaya pop, L’Oréal Professionnel menghadirkan tren dan global brand ambassador yang berasal dari negara ini, Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye adalah salah satu aktris berbakat, penyanyi, entertainer dan model. Dia dikenal memiliki gaya rambut yang selalu terkini, senapas dengan nilai yang dianut L'Oréal Professionnel. Selain itu, ia percaya pada kekuatan penataan rambut dalam menjaga penampilannya, selalu mengetahui tren terbaru, untuk membuat dirinya terlihat menakjubkan setiap saat.

"Saya sangat mempercayai L'Oréal Professionnel. Brand ini memilki keterikatan yang kuat dengan fesyen dan inovasi, selaras dengan berbagai tren terbaru. Ini adalah brand profesional dan dipercaya oleh penata rambut papan atas di seluruh dunia untuk memberikan transformasi penampilan pada setiap wanita,” ujarnya.

L’Oréal Professionnel Asia Pacific General Manager, Joeri Thys, mengatakan Yoon Eun Hye adalah ikon kecantikan bagi perempuan di Asia dari berbagai sisi, mulai dari wajah berbentuk V-nya yang inspiratif hingga gaya rambutnya yang berpadu sempurna dengan warna rambutnya. “Dia benar-benar melambangkan nilai-nilai dari L'Oréal Professionnel."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement