Senin 02 Dec 2013 16:15 WIB

Lagu Berbahasa Inggris yang Dibawakan Idol K-pop

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cl 2NE1
Cl 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Fenomena K-pop semakin menyebar ke seluruh penjuru dunia. Namun, semakin banyak pula idola Korea yang berusaha menarik perhatian penggemar internasional mereka dengan membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris.

Lagu-lagu K-pop memang sering menggunakan bahasa Inggris untuk menarik perhatian penggemar non-Korea. Berikut adalah beberapa idol penyanyi K-pop yang terbilang sukses membawakan ulang lagu-lagu berbahasa Inggris dalam penampilannya, dilansir dari Kpopstarz, Senin (2/12).

Lee Hi sukses membawakan lagu-lagu Adele. Hyorin, Minzy '2NE1' dan Ailee memiliki kesamaan. Ketiga idola tersebut telah sukses membawakan lagu 'Helo' milik Beyonce. Namun penampilan Ailee mungkin menjadi salah satu yang terbaik.

Dari seluruh idol K-pop, mungkin CL '2NE1' mungkin adalah salah satu yang paling fasih bernyanyi, bahkan nyaman melakukan rap dalam bahasa Inggris. Sebuah contoh yang baik dari kemampuan CL berbahasa Inggris adalah saat dia membawakan lagu 'Doo Wop' milik Lautyn Hill.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement