Selasa 30 Jul 2013 11:16 WIB

Gary 'Running Man' Goda CL '2NE1'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
CL 2NE1
Foto: Soompi
CL 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband 2NE1 baru saja menjadi tamu istimewa dalam variety show terpopuler di Korea Selatan, Running Man. Dalam episode kali itu, CL dan Sandra Park berada dalam satu tim dengan Gary dan Haha. Sedangkan Park Bom dan Mizy berada dalam satu tim dengan MC Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo.

CL dan Dara mengikuti sebuah lomba yang dilakukan di kantor pusat YG Entertainment pada salah satu episode. CL kemudian terkesan dengan anggota 'Running Man' lainnya yang membantunya memecahkan teka-teki kali itu.

Haha dan Gary tampaknya saling bersaing untuk menarik perhatian sang leader. Haha memuji usaha CL dengan memanggilnya dengan sebutan 'C Whiz' alias CL 'Sang Jagoan.' Haha kemudian menanyakan kepada CL, kapan dia bisa melihat CL dan Gary bersama-sama.

Gary yang sedikit terkejut kemudian memasang ekspresi seolah-olah dia jatuh cinta dengan CL. "Hei, aku menyukaimu. Aku butuh seorang wanita yang  bijaksana seperti kamu di sisiku," ujarnya, dilansir dari Soompi, Selasa (30/7).

Sementara di tim lain, Park Bom dan Minzy sedang mengendari mobil bersama Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk. Mereka menjalankan misi menjadi alien untuk bersaing dengan tim CL dan Sandara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement