Sabtu 15 Jun 2013 22:27 WIB
Konser G Dragon (2)

Bernyanyi Bersama Hologram Tablo dan CL 2NE1

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
1st world tour 2013 g dragon
1st world tour 2013 g dragon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- G Dragon (GD) menyapa VIP Indonesia dengan sapaan, "Halo Indonesia." Berikutnya giliran GD membawakan lagu One of Kind. Ini merupakan judul album kedua sekaligus tema utama dari rangkaian tur dunia GD tahun ini. 

Ini menjadi lagu ketiga yang dibawakan GD dalam penampilannya di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta malam ini, Sabtu (15/6).

Sebelumnya, promotor Big Daddy Entertainment mengumumkan, GD menggandeng tim kreatif yang tidak diragukan lagi. Antara lain, koreografer terkenal dunia Travis Payne dan direktur kreatif Stacy Walker. Keduanya adalah tim kreatif yang telah menghasilkan tur dunia King of Pop, Michael Jackson.

Konsep ini terlihat dari dua lagu yang dibawakan GD berikutnya. Yaitu Light It Up yang dalam versi aslinya berduet dengan Tablo Epic High. Berikutnya lagu The Leaders yang dibawakan GD berduet dengan pimpinan girlband 2NE1, CL.

GD terlihat cekatan bergerak ke sana ke mari tanpa terdengar letih dalam nada suaranya. Kali ini, GD meninggalkan tongkatnya dan menggantikannya dengan segwey. Sebagai seorang seniman, pria bernama asli Kwon Jiyong ini sudah menciptakan dan menampilkan banyak lagu dengan selera musik berbeda-beda. Khusus untuk dua lagu ini, sebuah layar proyeksi bergerak menampilkan hologram yang membentuk sosok tubuh Tablo, kemudian CL.

Teknologi tinggi ini tentunya menambah semangat 10 ribu penggemar GD yang menyaksikannya. Meski Tablo dan CL tak hadir di Jakarta, namun efek visual lewat dua hologram yang bernyanyi bersama GD itu seolah membuat penggemar ikut merasakan mereka di satu panggung dengan GD.

Gempita tepuk tangan meriah diberikan penggemar seisi MEIS. Mereka sama sekali tak menduga adanya kejutan berikutnya. GD bernyanyi sambil mengendari sebuah segwey dan mengelilingi panggung. Itu tentu saja tak mudah, bernyanyi sambil mengendarai segwey. Kembali, GD menampilkan faktor 'wow' yang luar biasa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement