Ahad 21 Apr 2024 12:27 WIB

Unggahan Boneka Kelinci di IG G-Dragon, Isyaratkan Kolab dengan NewJeans?

Boneka kelinci itu adalah merchandise populer dari NewJeans.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi rap Korea Selatan yang juga anggota Bigbang, G-Dragon.
Foto: istimewa
Penyanyi rap Korea Selatan yang juga anggota Bigbang, G-Dragon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Update media sosial terbaru dari Instagram G-Dragon menjadi perbincangan panas di kalangan warganet. G-Dragon kedapatan mengunggah update Instagram Stories pada 19 April dan langsung menimbulkan reaksi beragam.

Unggahan tersebut sebenarnya hanya menampilkan kucing di dekat boneka kelinci. Gambar itu awalnya tidak menjadi topik hangat.

Baca Juga

Namun warganet akhirnya mengenali boneka kelinci tersebut adalah merchandise populer dari NewJeans. Itu adalah merchandise resmi dari grup, yaitu, Bunini Costume Plush, yang dijual sebagai bagian dari lini Line Friends mereka.

Spekulasi kolaborasi antara kedua ikon tersebut pun semakin menyeruak. G-Dragon merupakan pionir K-Pop generasi kedua.

Sementara NewJeans, girl grup perwakilan dari generasi keempat. Postingan ini tentu memicu banyak diskusi di komunitas daring. 

Warganet kini bertanya-tanya mengapa G-Dragon mengunggah postingan tersebut? Banyak yang menerka-nerka bahwa kedua grup kungkin tengah menyiapkan kolaborasi.

Sebagian warganet ada pula yang menganggap unggahan itu mungkin hanya mengisyaratkan G-Dragon yang juga menyukai girl grup tersebut. Tetapi spekulasi kolaborasi juga bukan tidak mungkin terjadi.

Hal ini mengingat jadwal comeback G-Dragon. Mereka meninggalkan YG Entertainment pada akhir tahun 2023.

Saat ini G-Dragon berada di bawah naungan agensi Galaxy Corporation. Mereka diperkirakan akan melakukan comeback solo pada paruh kedua tahun 2024. 

Berikut reaksi sejumlah warganet terkait postingan G-Dragon.

“Apakah ini kolaborasi atau dia seorang penggemar?”

“Wow, apakah salah satu anggota tampil di album solo Kwon Jiyong (G-Dragon)?”

“Saya harap tidak ada fitur G-Dragon di album NewJeans.”

“Tidak…”

Warganet internasional memiliki perasaan yang lebih keras terhadap postingan tersebut. Ada yang menganggap itu “mencurigakan”, menyusul aktivitas media sosial lainnya yang melibatkan idola wanita lain. Santi Sopia

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement