Jumat 17 May 2013 07:08 WIB

Leader 2NE1 akan Bersolo Karier

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
CL 2NE1
Foto: J Pop Asia
CL 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUl -- Setelah merilis sejumlah poster dan hal lainnya yang menjadi teka-teki di YouTube, YG Entertainment akhirnya mengungkapkan bahwa proyek yang akan rilis berikutnya adalah solo CL. CL merupakan pimpinan girlband 2NE1 yang rencananya akan merilis single solonya 28 Mei mendatang.

10 bulan sudah 2NE1 merilis lagu 'I Love You.' Sejak itu, banyak Black Jack, sebutan untuk penggemar 2NE1 yang menantikan comeback grup berikutnya. Namun tampaknya penggemar perlu bersabar dulu sebab CL yang lebih dulu menelurkan proyek solonya.

CL sudah mempersiapkan rencana debut solonya sejak awal tahun, menyusul seniornya yang juga pimpinan grup BigBang, G-Dragon. Dua anggota 2NE1 lainnya, seperti Sandara Park sudah lebih dulu bersolo karier sewaktu masih di Filiphina. Sedangkan Park Bom sudah melahirkan dua single.

"Ini tentang semua anggota 2NE1. Kami ingin lebih banyak memengaruhi dunia dengan pribadi masing-masing. Aku pun sebetulnya punya banyak keinginan ingin menunjukkan sisi lain diriku, bukan sebagai pimpinan atau anggota 2NE1, melainkan diriku sendiri," ujar CL beberapa waktu lalu kepada Billboard, dilansir dari Soompi, Jumat (17/5).

Usai merilis single solonya, CL akan disibukkan dengan kegiatan promosi.

Sebelumnya, YG Entertainment mengeluarkan preview misterius yang menggoda penggemar. Video berdurasi kurang dari dua menit itu seolah menunjukkan 2NE1 akan comeback. Tetapi, sekali lagi, harapan penggemar untuk 2NE1 harus dipendam sementara waktu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement