Senin 25 Nov 2013 14:49 WIB

Billboard AS Bandingkan Cl '2NE1' dengan Miley Cyrus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cl 2NE1
Cl 2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Billboard Amerika Serikat (AS) membuat ulasan singkat yang membandingkan dua karakter dari benua berbeda yang mempunyai lini sama, yaitu CL '2NE1' dan Miley Cyrus.

Artikel yang dirilis pada 20 November lalu itu salah satunya memuat adegan berani CL di salah satu video klipnya.

"Kebebasan, fashion, dan berpikiran maju untuk inovasi sebuah musik adalah kekuatan pendorong di belakang 2NE1 untuk saat ini. Tetapi, kita akan melihat penampilan mereka yang lebih matang, perkembangan rasa dari 2NE1. Lagu mereka memancarkan emosi yang matang. 2NE1 telah berubah dari lembut, feminin, dan pemimpin mereka, CL menampilkan sesuatu yang artistik untuk dilihat," tulis Billboard, dilansir dari Kpopstarz, Senin (25/11).

Ulasan Billboard itu melanjutkan topik panas saat ini yang sering membandingkan adegan tanpa busana milik CL dengan Miley Cyrus di 'Wrecking Ball.' Mereka menilai CL jauh lebih berkelas dan lebih emosional.

Billboard menegaskan bahwa mereka lebih menyukai cara CL menyajikan seninya dibandingkan Miley yang vulgar.

Lagu 'Missing You' yang baru saja diluncurkan 2NE1 akan dibawakan juga dalam rangkaian tur internasional mereka yang dimulai pada Maret tahun depan. Video klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali hanya dalam beberapa hari rilis saja. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement