Rabu 20 Nov 2013 16:34 WIB

BoyBand Baru YG Buka Konser BigBang di Saitama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
BigBang mulai konser enam kubah Jepang di Saitama
Foto: Kpopstarz
BigBang mulai konser enam kubah Jepang di Saitama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Winner, boyband baru debutan YG Entertainment menjadi pembuka konser enam kubah BigBang di Jepang, tepatnya di Saitama Seibu Dome, 16-17 November lalu. Tak hanya di tempat tersebut, Winner menjadi pembuka untuk rangkaian konser BigBang selanjutnya.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (20/11), ini adalah pengalaman pertama Winner untuk tampil dihadapan belasan ribu penggemar dari sebuah grup sefenomenal BigBang. Winner dipilih melalui program survival 'WIN: Who is Next' dan merupakan pemenang dari Tim A. Mereka tak lama lagi akan debut dengan lagu baru di bawah bendera YG.

Ini juga merupakan kinerja luar negeri pertama Winner sebelum resmi debut. Kelima personel Winner merasa gembira sekaligus gugup.

Kang Seung Yoon, sang leader, berkomentar bahwa mereka merasa terhormat untuk dapat berdiri di atas panggung yang sama dengan BigBang.

Kemenangan Winner salah satu dipicu kekaguman penonton menyaksikan mereka ketika membawakan lagu remake 'Officially Missing You' milik Tamia, dan lagu karya mereka sendiri berjudul 'Go Up!'

Di sisi lain, Winner juga tak lama lagi membuat penampilan di radio pada 20 November ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement