Kamis 24 Oct 2019 05:13 WIB

Album Baru WINNER Puncaki Tangga Lagu iTunes

Album WINNER berjudul CROSS digemari pecinta musik di banyak negara.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Lee Seung-hon dari grup Korea WINNER.
Foto: EPA
Lee Seung-hon dari grup Korea WINNER.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Mini album baru grup WINNER, "CROSS" memuncaki banyak tangga lagu internasional iTunes. Pada 23 Oktober sekitar pukul 18.00 waktu Korea, kelompok pria asal Korea Selatan itu merilis "CROSS" yang menampilkan judul lagu, "Soso".

Dilansir dari Soompi, beberapa jam setelah itu, album menempati posisi nomor satu di tangga album Top iTunes di 23 wilayah, termasuk Hong Kong, Chile, India, Indonesia, Makao, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, Turki, Vietnam, Argentina, Bolivia, Kamboja, dan banyak lagi.

Sementara itu, "Soso" mencapai nomor satu di chart realtime dari situs musik utama Bugs dan Soribada. Pada pukul 23.00 KST, lagu tersebut naik ke peringkat ketujuh di Genie dan nomor 14 di Melon.

Music video (MV) baru WINNER, Soso sendiri mendapat tanggapan positif dari penggemar. Sesaat setelah rilis, tagar #WINNER_SOSO menjadi tren di nomor satu di media sosial Twitter. Para penggemar langsung memberi reaksi terhadap album, serta video musik yang artistik dan berani.

Inner Circle mencintai trek judul baru yang dikomposeri Kang Seung Yoon dan AiRPLAY. Anggota Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon menulis liriknya. Para penggemar sangat menyukai lirik yang terasa terkoneksi dan jujur.

Banyak penggemar menilai sinematografi dari video musik, serta akting para anggota sangat mengejutkan. Keempat anggota membawa A-game mereka ke MV dan judul lagu yang menakjubkan. Adegan Lee Seung Hoon paling mengejutkan dan mengesankan banyak penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement