Selasa 10 Apr 2018 08:45 WIB

Boyband Winner Bicarakan Pentingnya Komunikasi dalam Grup

Lee Seung Hoon menjadi penengah bila ada masalah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Winner
Foto: Soompi
Winner

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah melalui segala macam suka duka selama empat tahun, boyband Winner menemukan pentingnya komunikasi dalam kinerja tim mereka. Saat ini mereka makin banyak berinteraksi dan dekat satu sama lain.

"Ketika waktu comeback kami menjadi lebih lama, para anggota lain dan saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk berinteraksi satu sama lain. Kami banyak berpikir tentang kebahagiaan satu sama lain," ujar Seung Yoon, dikutip dari Soompi, Selasa (10/4).

Anggota lainnya, Song Mino, mengatakan, mereka akan berbicara satu sama lain setelah bertengkar. "Kami saling mendengarkan pendapat masing-masing, memutuskan apa yang benar dan salah, kemudian diakhiri dengan rekonsiliasi," kata Mino.

Selain itu, biasanya dalam sebuah grup ada anggota yang bertugas sebagai penengah di kala anggota lain berselisih paham. Dalam boyband asuhan YG Entertainment ini, Lee Seung Hoon bertugas sebagai penengah.

"Saya adalah mediator di dalam kelompok. Saya memastikan kerja tim dipertahankan. Karena saya selalu baik hati," ujar Seung Hoon sambil tertawa.

Sebelumnya, Winner telah merilis album baru pada 4 April 2018. Album tersebut bertajuk EVERYD4Y.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement