Kamis 13 Oct 2016 14:33 WIB

Terganjal Kesehatan Nam Tae Hyun, Album Baru Winner Tertunda

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Andi Nur Aminah
Nam Tae Hyun, salah seorang anggota grup band Winner
Foto: Allkpop
Nam Tae Hyun, salah seorang anggota grup band Winner

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Album baru dan comeback-nya grup idola pria, Winner sepertinya bakal tertunda. Hal ini telah dikonfirmasi agensi yang menaungi grup tersebut, YG Entertainment.

Seperti dikutip laman Allkpop, Kamis (13/10), salah satu anggota Winner, Nam Tae Hyun sedang mengalami masalah kesehatan mental. Saat ini dia berada dalam perawatan keluarganya. Kondisi ini pun membuat Tae Hyun harus rehat sejenak dari kegiatan grup sampai pulih kembali.

Perwakilan agensi menerangkan, Nam Tae Hyun sebenarnya sudah mengalami masalah kesehatan mental semenjak menjalani hari sebagai trainee (sebelum debut). Namun masalah ini semakin buruk dalam beberapa bulan terakhir. “Situasi ini membuat Winner tidak bisa berpatisipasi dalam aktivitas selanjutnya. YG berharap Winner bisa berhasil melewati krisis ini dan kembali menampilkan terbaik sekali lagi,” kata perwakilan.

Winner merupakan grup penyanyi pria Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2014. Grup ini terdiri atas lima orang, yakni Kim Seung Yoon, Song Minho, Nam Tae Hyun, Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement