Ahad 19 Aug 2018 02:45 WIB

Winner Rayakan Ulang Tahun Keempat

Anggota Winner menyampaikan berbagai pesan menyentuh.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband WINNER
Foto: Soompi
Boyband WINNER

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband Winner merayakan ulang tahun keempat mereka dengan berbagi pesan menyentuh untuk para penggemar. Masing-masing dari anggota memiliki pesan yang berbeda.

Sang pemimpin grup, Kang Seung Yoon mengucapkan terima kasih pada penggemar. “Saya berterima kasih pada Inner Circle yang telah berjalan bersama kami selama ini. Kami akan terus bergerak maju,” kata Seung Yoon, dikutip dari Soompi, Sabtu (18/8).

Lee Seung Hoon mengungkapkan kebahagiannya ketika penggemar selalu berada di samping Winner. Penggemar, kata Seung Hoon, selalu ada mendukung mereka baik di masa sulit dan senang.

Song Mino juga lebih merasa bahagia daripada apa yang ia dapatkan empat tahun yang lalu. “Mari tetap melangkah dengan seirama saat berjalan bersama,” ujar pria kelahiran 1994 ini.

Ulang tahun keempat Winner lebih bermakna dan spesial bagi anggota tertua grup, Kim Jin Woo. Sebab, Winner masih tetap eksis berkat Inner Circles.

“Terima kasih pada semua orang yang belum melupakan WINNER dan mendengarkan musik kami,” kata Jin Woo.

Grup musik asuhan YG Entertainment ini memulai debutnya pada Agustus 2014 dengan album hits mereka bertajuk “2014 S/S” dan mereka membuat penampilan pertunjukkan musik pertama di Inkigayo pada 17 Agustus 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement