Kamis 27 Dec 2018 14:41 WIB

WINNER Kirimkan Pesan Penyemangat Pada Eunkwang BTOB

Eunkwang BTOB adalah penggemar Mino WINNER.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTOB
Foto: EPA
Boyband BTOB

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Ilhoon BTOB  meminta Mino WINNER untuk  mengirim pesan penyemangat pada salah satu anggotanya, Eunkwang. Saat ini Eunkwang sedang menyelesaikan tugas wajib militernya.

“Eunkwang-hyung, kami datang ke Idol Radio dan kami baik-baik saja. Tolong jangan sakit atau terluka. Kembalilah dalam kesehatan yang baik,” kata Mino, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (27/12).

Baru-baru ini, Mino dan ketiga anggota WINNER lainnya hadir sebagai tamu di “Idol Radio” MBC Standard FM. Ilhoon BTOB yang menjadi DJ acara itu menyebutkan ia teringat satu orang dari grupnya ketika mendengar nama WINNER.

Pria kelahiran 1994 ini menjelaskan Eunkwang BTOB adalah penggemar Mino WINNER.

“Dia (Eunkwang) pernah menulis nomor teleponnya pada tisu dan memberikannya pada Mino di sebuah acara penghargaan. Eunkwang benar-benar penggemar yang nyata. Ia sangat menyukai Mino,” kata Ilhoon.

Seung Yoon yang hadir di acara itu membenarkan Eunkwang BTOB sangat menggemari Mino. Ia benar-benar terkejut saat itu.

Seung Yoon lalu bertanya pada Mino apa ia pernah bertemu dengan Eunkwang setelah itu. “Karena Eunkwang dan aku sama-sama sibuk, kami tidak bisa bertemu. Tetapi kami tetap mengontak satu sama lain. Kami bahkan saling menghubungi satu sama lain hanya beberapa hari sebelum ia mendaftar di militer,” ujar Mino.

Eunkwang BTOB mendaftar wajib militer pada Agustus lalu. Ia dijadwalkan selesai wajib militer pada 20 Mei 2020.

Sementara itu, WINNER baru-baru ini membuat comeback dengan single baru berjudul “Millions” . Single baru ini menyapu semua tangga lagu utama Korea tak lama setelah dirilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement