Kamis 14 Nov 2013 19:18 WIB

Oak Tree Emerald, Semi Resort Pertama di Semarang

Rep: Yulianingsih/ Red: Hazliansyah
Oak Tree Emerald Semarang
Oak Tree Emerald Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Kagum Hotels kembali membuka hotel baru di kawasan Jawa Tengah dan DIY.

Kali ini Kagum mengembangkan sayapnya di Semarang dengan "Oak Tree Emerald" yang mengenalkan bangunan semi resort pertama di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Sales Manager Oak Tree Emerald Semarang, Fridz TH Sitompul mengatakan, hotel bintang empat ini merupakan hotel kedua setelah sebelumnya hadir di Jakarta. 

"Kita menjadi semi resort pertama di Semarang, bangunan hotel tidak di cat dan kamarnya menggunakan cat ramah lingkungan sehingga homy," ujarnya, di Yogyakarta belum lama ini.

Menurutnya, hotel baru milik Kagum ini berada di kompleks Palm Hill Estate Jalan Palm Papandayan yang menawarkan 172 kamar.

Untuk menunjang kualitas dan kenyamanan menginap, kamar tamu disertai fasilitas yang eksklusif dan amenities yang lengkap. Sedangkan bagi kebutuhan bisnis, Hotel Oak Tree Emerald Semarang menyediakan 11 ruang pertemuan dan satu ballroom berkapasitas 12 sampai 800 orang.

Menurutnya, Oak Tree Semarang benar-benar menawarkan nuansa alam yang alami karena berada di bukit Papandayan dan tidak jauh dari pusat kota Semarang, sehingga layak dijadikan rujukan tempat beristirahat yang nyaman dan ramah lingkungan.

"Kami juga menawarkan pilihan restoran, sky lounge dan executive lounge dengan menyuguhkan pemandangan indah kota Semarang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement