Kamis 04 Jun 2015 12:58 WIB

Yuk, Liburan Seru Bersama Kagum Hotels

Serela Hotel Cihampelas, Kagum Hotel
Foto: Dok: Kagum Hotel
Serela Hotel Cihampelas, Kagum Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liburan merupakan waktu yang nantikan setiap keluarga. Betapa tidak, ini karena waktu liburan adalah saat dimana setiap orang dapat menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang disayangi. Untuk mewujudkan keinginan itu, Kagum Hotels telah menyiapkan berbagai kebutuhan Anda untuk menjalani liburuan seru.

“Liburan adalah pilihan yang tepat untuk menghindarkan diri dari kejenuhan disela-sela rutinitas pekerjaan sehari-hari. Bermacam-macam cara yang di lakukan untuk mengisi waktu liburan, diantaranya rekreasi ke tempat wisata, berbelanja atau dengan melakukan aktivitas menarik lainnya,” kata Bunga Faiti Putri Marketing Communications Manager, KAGUM Hotels, Kamis (4/6)

  .

Kemanapun tujuan liburan Anda akan semakin seru di Kagum Hotels. Kata Bunga, Kagum Hotels tersebar di berbagai kota Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Bali.

Dikatakan Bunga, dalam menyambut periode liburan 1 Mei 2015 sampai dengan 15 Juni 2015, Kagum Hotels memberikan pilihan yang menarik untuk menyempurnakan liburan seru sekeluarga mulai dari Rp 625 ribu nett, sudah termasuk menginap 1 malam, sarapan untuk 4 orang (2 dewasa & 2 anak – anak) dan mendapatkan fasilitas late check out sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Kagum Hotels merupakan perusahaan manajemen perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan yang benar-benar khas Indonesia bagi seluruh tamunya. Berawal dari hanya satu hotel di 2005, Kagum Hotels kini telah menjadi perusahaan yang memiliki beragam hotel berbintang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement