Selasa 14 Jul 2015 19:09 WIB

Savero Golden Flower Berbagi Kebersamaan di Hari Kemenangan

Savero Golden Flowers Hotel Bogor
Foto: ROL/Winda Destiana
Savero Golden Flowers Hotel Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Perayaan Idul Fitri bagi umat Muslim sangat erat dengan kebersamaan keluarga dan silaturahmi di kampung halaman. Bagi para pemudik yang pulang ke Bogor, Savero Golden Flower memberikan penawaran khusus.

"Untuk menyemarakkan suasana kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Savero Golden Flower Bogor memberikan penawaran Paket Lebaran mulai dari Rp.1.234.000,-nett termasuk sarapan dan makan siang/makan malam untuk 2 orang mulai dari tanggal 15 Juli - 26 Juli 2015," kata Viona Dewi Kristalina PR Manager Savero Golden Flower kepada ROL, Selasa (14/7).

Selain itu, demi memanjakan lidah para tamu disediakan pula hidangan khas lebaran seperti Ketupat, Opor Ayam dan Sambal Goreng Ati di tanggal 17-20 Juli 2015.

"Agar pengunjung bisa menikmati kuliner khas Lebaran sama seperti saat di rumah," katanya menambahkan.

Savero Golden Flower memiliki 128 kamar, 10 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan swimming pool.

Savero Golden Flower juga memiliki lokasi yang strategis, berseberangan dengan Kebun Raya Bogor, dekat dengan salah satu mall terbesar di Bogor, dan dengan tempat-tempat kuliner terkenal di Bogor yang cukup menarik wisatawan lokal maupun luar kota dalam mengisi waktu liburannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement