Rabu 20 May 2015 10:50 WIB

Savero Golden Flower Ramaikan Pasar Perhotelan Bogor

Savero Golden Flowers Hotel Bogor
Foto: ROL/Winda Destiana
Savero Golden Flowers Hotel Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dengan dihentikannya aturan pelarangan Pegawai Negeri Sipil rapat di dalam hotel, membuat Savero Golden Flower semakin optimis dalam menjangkit wisatawan.

Pasalnya, hotel yang belum lama ini melakukan soft opening tersebut memiliki jangkauan pasar yang dikhususkan untuk pelaku MICE (Meeting, Incentives, Conferencing and Exhibition).

"Hotel ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan fokus utama melayani akomodasi atau MICE," papar Krisna Permana selaku General Manager Savero Golden Flower Bogor ketika ditemui Republika Online.

Hotel yang didominasi warna putih dan emas ini berlokasi cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, maupun dengan objek wisata Kebun Raya Bogor yang berdiri tepat di seberang hotel milik KAGUM Hotels ini.

Savero Golden Flower Bogor memiliki 128 kamar mewah, 10 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas seribu orang. Serta ada pula Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, serta di dalam masa soft opening ini Savero Golden Flowers juga menawarkan promo menarik hingga potongan 15 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement