Jumat 18 Oct 2013 12:45 WIB

Finalis Miss Celebrity 2013 Jalani Masa Karantina

20 Finalis Miss Celebrity 2013
Foto: Dok SCTV
20 Finalis Miss Celebrity 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2013 hampir mendekati puncak. 20 gadis cantik grand finalis Miss Celebrity 2013 memasuki kegiatan karantina.

Setelah melalui rangkaian audisi yang digelar di tujuh kota di Indonesia (Manado, Medan, Yogyakarta, Makassar, Bandung, Jakarta dan Surabaya) terpilih 20 wanita Indonesia yang memiliki bakat dan talenta. 

Mereka kemudian akan mendapat pembekalan dalam karantina yang digelar selama delapan hari, mulai tanggal 17 Oktober 2013 di Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta.

"Jumlah komposisi dari masing-masing kota adalah berbeda, karena seleksi tidak didasarkan pada kuantitas per kota melainkan kualitas para finalis dari seluruh kota audisi," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, Kamis (17/10) malam.

GM Creative and Development SCTV, Uncu Putra mengatakan, selama karantina ke-20 grand finalis akan mendapatkan materi, seperti akting, presenting, koreografi, vokal, fotografi dan psikologi.

"Mereka akan didampingi mentor-mentor berpengalaman di bidangnya," kata Uncu.

Selama karantina, lanjut Uncu, para peserta juga akan dihadapkan dengan sejumlah peraturan yang ketat. Hal itu agar peserta dapat fokus dan menyerap materi yang disampaikan.

Final Miss Celebrity 2013 sendiri akan digelar pada 25 Oktober 2013 di Balai Sarbini, Jakarta.

Penampilan mereka akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Chand Parwez, Choky Sitohang, Syahrini, Tora Sudiro dan Nicole Patricia Malina.

Sejumlah artis ternama juga akan turut meramaikan malam grand final yang bertema "A Broadway Dreams". Para artis diantaranya adalah Ungu, Armada, Syahrini, Afgan, Sherina, Surya Saputea, Adipati Dolken dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement