Ahad 06 Oct 2013 13:22 WIB

Audisi Miss Celebrity 2013 Masuki Dua Kota Terakhir

Miss Celebrity 2013
Foto: ist
Miss Celebrity 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang pencarian bakat wanita Indonesia yang diselenggarakan SCTV, Miss Celebrity 2013 memasuki audisi di dua kota terakhir. Dua kota tersebut adalah Jakarta dan Surabaya yang dilakukan pada 5-6 Oktober 2013.

Sombo Pramudji, produser Miss Celebirty SCTV mengungkapkan, ajang ini mencoba menjaring wajah-wajah baru industri hiburan tanah air.

"Kita ingin mencari wajah-wajah yang fresh, karena perputaran artis cepat. Regenerasinya sangat cepat," ungkap Sombo Pramudji saat ditemui di audisi Miss Celebrity 2013, Sabtu (4/10), di Jakarta.

Audisi di dua kota ini merupakan yang terakhir setelah sebelumnya digelar audisi serupa di lima kota Indonesia, yakni Manado, Medan, Yogyakarta, Makassar dan Bandung. Audisi akan menjaring 10 finalis dari tiap kota yang nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 20 peserta.

"20 peserta itu kemudian yang nantinya akan menjalani masa karantina di Jakarta," sebut Sombo.

Sombo menyebutkan, audisi di tiap kota digelar selama dua hari. Di hari pertama, peserta akan dinilai berdasarkan kriteria fisik yang telah ditentukan. Mereka juga akan menjalani wawancara dengan dewan juri.

"Di hari pertama akan dipilih 20 peserta yang akan dikerucutkan lagi menjadi 10 besoknya, untuk dinilai dari tiga hal seperti modelling, presenting dan akting," jelas Sombo.

Peserta di ajang yang telah memasuki tahun kelima ini mengalami peningkatan cukup banyak. Hal ini menunjukkan wanita di Indonesia memiliki bakat yang besar.

Yang unik, dikatakan Sombo, calon peserta datang dari berbagai kalangan dan usia. Bahkan ada calon peserta yang nekat mendaftar meski telah melampaui batas umur yang ditentukan, yakni 16 tahun hingga 23 tahun.

"Ada yang 15 tahun dan bahkan ada yang diatas 40 tahun. Ya terpaksa kita tolak," sebut Sombo.

Sebelumnya ajang ini telah berhasil mencetak wajah-wajah baru dunia hiburan tanah air. Sebut saja seperto Stevani Nepa (Miss Celebrity Indonesia 2008) yang telah membintangi film 18+ dan Refrain serta sejumlah sinetron dan iklan.

Sylvia Fully (Miss Celebrity Indonesia 2010) juga telah banyak membintangi sejumlah film, diantaranya Perahu Kertas, Operation Wedding, Honeymoon dan beberapa sinetron serta menjadi host.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement