Kamis 25 Apr 2013 07:44 WIB

Wow, Syahrini Siapkan Baju 30 Kilogram dan Mic Berlapis Emas 18 Karat

Syahrini
Foto: Antara
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan Syahrini namanya jika tidak menampilkan sesuatu yang wow. Selain jargon-jargon yang selalu menghebohkan seperti Sesuatu atau Cetar Membahana, Syahrini juga kerap menunjukkan hal yang baru dalam penampilannya.

Untuk di ajang SCTV Music Awards 2013, Syahrini telah menyiapkan baju khusus. Baju tersebut dilapisi stainles steel hingga memiliki berat mencapai 30 kilogram.

"30 kilogram itu baru bajunya aja, dan itu betul-betul dari stainles. Waktu potongnya juga di-cutting pakai las," tutur Syahrini saat dijumpai di SCTV Tower, Rabu (24/4) sore kemarin.

Butuh perjuangan cukup besar bagi Syahrini saat mempersiapkan bajunya tersebut. Wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 ini mengaku sampai tertusuk stainles yang ada di bajunya.

"Itu waktu fitting juga luka-luka, kan nusuk-nusuk. Dan itu juga berat banget, bajunya juga yang ngangkat berapa orang gitu," katanya lagi.

Tidak hanya itu, Syahrini juga telah menyiapkan mic berlapis emas 18 karat. "Aku sebelumnya sudah punya, tapi kali ini buat lagi. Karena aku ingin memberikan sesuatu yang spesial di acara nanti," katanya.

SCTV Music Awards tahun ini merupakan gelaran yang ke-11. Berbeda dengan tahun sebelumnya, SCTV Music Awards tahun ini menambahkan kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop.

"Kategori ini dimunculkan sebagai bentuk apresiasi SCTV terhadap perkembangan musik dangdut di tanah air. Kami melihat adanya sambutan baik dari masyarakat terhadap keberadaan musik dangdut saat ini sehingga kami menganggap perlu untuk menambahkan penghargaan tersebut," kata Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Ahmad.

SCTV Music Awards 2013 akan digelar pada 29 April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement