Jumat 02 Aug 2024 16:53 WIB

Syahrini Lahirkan Anak Pertama, Bayi Perempuan Berinisial 'R'

Syahrini melahirkan anak pertama bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya.

Anak pertama Syahrini berinisial R. Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Kamis (1/8/2024).
Foto: Dok. Instagram/@princesssyahrini
Anak pertama Syahrini berinisial R. Syahrini melahirkan anak pertamanya di Singapura pada Kamis (1/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack. Setelah menantikan kehadiran buah hatinya, akhirnya Syahrini melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

Kabar ini disampaikan Syahrini melalui unggahan akun Instagram-nya. "Terima kasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini, dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami, penantian panjang yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izinmu. Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack," tulis Syahrini.

Baca Juga

Dalam unggahan pada Jumat (2/8/2024), Syahrini mengungkap bahwa bayi perempuan Syahrini dan Reino berinisial R. Dia pun mengunggah foto kaki mungil sang bayi. Ada selimut bertuliskan "Princess R". "Welcome to the world our precious Princess R," kata dia di Instagram Story pada Jumat (2/8/2024).

Dari keterangan Syahrini, diketahui bahwa anak pertamanya ini rekan sesama artis membanjiri ucapan selamat dan doa terbaik. "Buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis. Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT ya," tulis Melly Goeslaw.

Ada juga ucapan dari Mulan Jameela, "Alhamdulillah, selamat milad. Masya Allah, lahiran di tanggal yang sama. Selamat atas kelahiran buah hatinya. Sehat ibu dan baby-nya, tidak ada kekurangan apapun itu".

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Sejak saat itu, publik selalu menantikan kabar bahagia mengenai kehamilan Syahrini. Selama beberapa waktu, keduanya memang terlihat menikmati momen berdua dan tidak terlalu banyak membagikan kehidupan pribadinya di media sosial.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement