Kamis 21 Feb 2013 10:05 WIB

IDP Siap Bawa Pasukan ke Karawang

Indah Dewi Pertiwi
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Indah Dewi Pertiwi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indah Dewi Pertiwi (IDP) menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi gelaran Karnaval SCTV 2013. IDP akan main di tiga kota, yakni Semarang, Malang dan Karawang.

Dari tiga kota tersebut, IDP mengaku tak sabar menanti penampilannya di Karawang. Ia mengaku belum pernah manggung di Karawang.

"Jadi ini pengalaman pertama aku ke Karawang. Sekalian kerja, pengennya nanti bisa cari tahu yang menarik di Karawang," kata Indah Dewi Pertiwi di SCTV Tower, Rabu (20/2) siang.

Di penampilannya nanti, pelantun Hipnotis ini mengaku telah menyiapkan sesuatu yang spesial. Ia akan menyanyikan sekitar dua hingga tiga lagu.

"Pastinya aku akan tetap menampilkan yang menarik dari pasukan dancer aku," jelasnya.

Selain IDP, Karnaval SCTV juga akan dimeriahkan sejumlah bintang lainnya seperti Syahrini, Duo Maia, Julia Perez, Cakra Khan, Fitri Carlina, Trio Macan, Terry, Zaskia Gotik, Princess, Cherrybelle, Ungu, Wali, D'Masiv, Noah, Setia Band, Kotak dan masih banyak lainnya.

Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 juga akan menyambangi kota Bandung, Yogyakarta dan Semarang mulai awal Maret mendatang.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Program SCTV mengatakan, selain hiburan dari para artis, dalam acara itu juga terdapat bazzar, jalan sehat, dan donor darah serta tidak ketinggalan pawai artis.

"Supaya masyarakat bisa melihat lebih dekat dan berinteraksi dengan masyarakat. Kita juga bisa memberikan secara langsung informasi mengenai acara ini," demikian Harsiwi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement