Kamis 14 Apr 2016 03:07 WIB

Pendatang Baru Kiki Samudra Siapkan Single Terbaru

Penyanyi pendatang baru Kiki Samudra
Foto: IST
Penyanyi pendatang baru Kiki Samudra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi pendatang baru Kiki Samudra terus memantapkan kariernya di industri musik. Berbagai panggung terus dijalani, termasuk tampil di sejumlah stasiun televisi.

Menurut Kiki, kerap tampil merupakan cara utama untuk terus memperkenalkan dirinya di dunia musik. Selain itu juga dengan mempersiapkan single terbaru.

"Strategi melihat perkembangan yang ada, rencananya aku akan rilis single baru," ujar Kiki saat ditemui usai mengisi acara di salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu.

Rencananya di terbaru, Kiki akan bekerja sama dengan salah satu pencipta lagu terbaik tanah air, Dewiq.

"Aku udah jatuh cinta sama Dewiq, dan aku juga pengen banget ketemu Ahmad Dhani. Pengen juga dibikinin lagu sama dia," kata Kiki.

Selain itu, penyanyi yang belum lama meluncurkan lagu "Coklat" sebagai single perdananya juga menjajaki kemungkinan berduet dengan salah satu sahabatnya, Indah Dewi Pertiwi.

Sebelumnya, saat peluncuran single perdananya tersebut, IDP menjadi salah satu sosok yang sangat mendukung. IDP memberi masukan, mulai dari fesyen hingga pembentukan mental seorang penyanyi.

"Masih dalam pembahasan sih, semoga aja doain," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement