Kamis 17 Mar 2016 06:42 WIB

Indah Dewi Pertiwi Support Sahabat Rilis Single

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Indah Dewi Pertiwi (kanan) mendukung sang sahabat dalam merilis single lagu
Foto: Republika/MG ROL 65
Indah Dewi Pertiwi (kanan) mendukung sang sahabat dalam merilis single lagu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) menenunjukkan dukungannya kepada sang sahabat, Kiki Samudra dalam mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Coklat’. Bentuk dukungannya itu ia tunjukkan dengan hadir di perilisan single tersebut.

“Sahabat aku hari ini dia me-launching single terbarunya. Dan sebagai sahabat aku datang untuk mendukung sahabat aku,” ujar IDP saat ditemui di Kawasan Kemang, Rabu (16/3).

Pelantun lagu "Hipnotis" ini mengaku banyak memberikan masukan kepada sahabatnya tersebut untuk terjun ke dunia tarik suara. Namun Indah hanya sebatas berkontribusi pada jenis fesyen dan pembentukan mental sang sahabat.

“Karena sebagai sahabat saya lebih fokus memberikan dukungan pada mentalnya dia. Jangankan dia, aku saja udah sering manggung beberapa kali tetep aja nervous (canggung,red). Jadi aku lebih sering sharing bagaimana cara dalam menghilangkan nervous tersebut,” tambahnya

Wanita berumur 25 tahun tersebut mengaku tidak berkontribusi pada pemilihan lagu karena sudah dibantu oleh Dewiq dan Pay.

“Kalau aku lebih ke bagaimana membentuk style-nya. Kalau untuk pemilihan lagunya sendiri Kiki yang menentukan. Karena semua itu karakter dari suara dia sendiri," ujar IDP.

Sementara Kiki merasa bersyukur didukung oleh sang sahabat. Kiki mengatakan banyak mendapat pelajaran berharga dari IDP yang telah lebih dulu terjun ke dunia tarik suara.

"Dia (IDP) selalu support aku. Banyak pelajaran dari dia yang bisa aku ambil. Aku juga bentar-bentar nanya sama dia," ujar Kiki.

Satu saran yang paling diingat adalah tentang bagaimana bisa memilih pakaian dan menghilangkan rasa canggung di atas panggung.

"Dia selalu memberikan saran-saran. Banyak ngajarin aku tentang fesyen, gimana cara ilangin nervous di panggung. Dan sebagia besar dukungan dia itu lebih ke mental aku," ujar Kiki. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement