Kamis 13 Feb 2014 13:21 WIB

Lyla Siap Luncurkan Album Keempat

Group Band LYLA mengguncang ribuan penonton saat konser di Lapangan Puenteut, Kecamatan Blang Mangat, Provinsi Aceh. Rabu (27/6).
Foto: Antara
Group Band LYLA mengguncang ribuan penonton saat konser di Lapangan Puenteut, Kecamatan Blang Mangat, Provinsi Aceh. Rabu (27/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah derasnya gempuran pendatang baru di industri musik tanah air, Lyla tetap menunjukkan eksistensinya. Pelantun lagu 'Magic' ini akan meluncurkan album keempatnya bulan Maret mendatang.

"Bulan depan kita mau luncurkan album baru. Pas banget dengan acara ini, jadi sekalian promosi," ujar Naga, vokalis Lyla saat ditemui di jumpa pers Karnaval SCTV, Rabu (12/2) siang.

Berbeda dengan album-album sebelumnya, Naga mengatakan, ia bersama rekan-rekanya di Lyla mencoba melakukan eksplorasi dari sisi musikalitas.

"Kita akan memasukkan musik etnik india, synthetizer lebih menonjol. Kita memang ingin coba eksplorasi," kata Naga.

Secara tema, Naga menyebut masih menyajikan cinta sebagai tema. "Tapi tidak selalu soal pasangan, juga tentang sahabat," kata Naga yang mengatakan akan memperkenalkan lagu andalanya di album tersebut pada ajang Karnaval SCTV mendatang.

Sementara Harsiwi Achmad selaku Direktur Program SCTV mengatakan, terdapat sejumlah perbedaan di acara kali ini dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Secara konsep beda, tahun ini kita lebih banyak menyajikan artis dangdut karena permintaan  dari daerah memang tinggi," kata Harsiwi.

Tidak hanya itu, pelaksanaan tahun ini juga hanya akan digelar di empat kota, yakni Bandung, Semarang, Malang dan Surabaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement