Selasa 30 Jun 2015 17:07 WIB

Kiat Naga 'Lyla' Jaga Stamina Selama Puasa

Rep: MGROL38/ Red: Yudha Manggala P Putra
Naga vokalis band Lyla
Foto: Facebook/@engkong_lufti
Naga vokalis band Lyla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau biasa dikenal dengan nama Naga, momen Ramadhan tahun ini sedikit berbeda.

Sembari puasa, ia juga menjalani kesibukan menggarap album terbaru bandnya. Album baru tersebut rencananya dirilis akhir tahun ini.

Ia tidak menampik salah satu tantangan berpuasa sambil bekerja adalah menjaga stamina.  Suami dari Feby Rizky ini ternyata memiliki sejumlah kiat tertentu.

Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan dan suplemen sehat. Buah-buahan dan madu termasuk di antaranya.

Pria kelahiran Medan 10 Juli 2983 ini juga mengaku tetap menyempatkan diri berolah raga. "Kalau olahraga biasanya lari atau nge-gym, sore hari sebelum berbuka puasa," katanya.

Berbicara soal album, Naga memberikan sedikit bocoran. Menurutnya ada 10 lagu dalam album ini. Tema yang diangkat masih cinta namun dari sudut pandang serta irama musik yang berbeda. Ada lagu dengan musik reggae, ada juga yang berirama colorfull.

"Rencananya ada delapan lagu baru, dua lagi merupakan hits dari album sebelumnya yang di remake. Dari sepuluh lagu tersebut, ada satu lagu yang merupakan karya dari teman kita, David Noah," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement