Selasa 30 Jun 2015 16:04 WIB

Demi Album, Naga 'Lyla' Sampai Buka Puasa di Studio

Rep: MGROL38/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lyla Band
Foto: Republika/Nurul Dyah Sariningtyas (MG12)
Lyla Band

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Lyla menjalani kesibukan baru saat Ramadhan tahun ini. Kelompok digawangi Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Amec (drum) ini tengah fokus menggarap album baru. Rencananya karya terbaru ini dirilis Desember mendatang.

"Kebetulan juga Lyla baru pindah manajemen album dari Alfa Records ke Trinity, jadi ditargetin Desember tahun ini rilis album," ungkap Naga di Jakarta, Senin (29/6).

Menurut Naga, karena mengejar target, ia pun mengaku banyak menghabiskan waktu pada penggarapan, sembari tetap menjalani ibadah puasa. Ia bahkan mengaku tak jarang mereka terpaksa berbuka puasa di studio rekaman.  

"Selama Ramadhan biasanya kan orang-orang buka puasa di rumah, bareng keluarga, pakai es kelapa. Nah kita terpaksa berbuka puasa di studio, pakai gorengan. Emang nggak sehat, sih," tuturnya lagi.

Naga sedikit membocorkan soal album terbarunya. Pria pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga mengaku ada 10 lagu dalam album ini. Tema yang diangkat masih cinta namun dari sudut pandang serta irama musik yang berbeda. Ada lagu dengan musik reggae, ada juga yang berirama colorfull.

"Rencananya ada delapan lagu baru, dua lagi merupakan hits dari album sebelumnya yang di-remake. Dari sepuluh lagu tersebut, ada satu lagu yang merupakan karya dari teman kita, David Noah," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement