Rabu 16 Oct 2013 08:34 WIB

Sentuhan Keotentikan Rasa Korea Hadir di Sailendra

Red:
Makanan Korea
Makanan Korea

REPUBLIKA.CO.ID, -- Di bulan Oktober 2013 ini, JW Marriott Hotel Jakarta berkolaborasi dengan aT Korea Agro-Fisheries & Food Trade dengan bangga mempersembahkan Taste of Korea yang bisa Anda nikmati di Sailendra mulai dari 3 - 27 Oktober 2013.
Keahlian dan sentuhan otentik Chef Hwang Jong Min, Chef Hwang Hae Seong, dan Chef Hong Jong Woo yang didatangkan langsung dari JW Marriott Seoul akan membawa Anda merasakan hidangan Korea yang sesungguhnya.
 
Makanan Korea merupakan salah satu makanan Asia yang paling terkenal. Kombinasi bahan-bahan yang digunakan dalam hidangan ini tidak hanya menciptakan rasa yang menarik tetapi menggabungkan komponen kelezatan, kesehatan, keseimbangan rasa, dan keindahan warna yang menarik. Pada dasarnya makanan Korea menggunakan teknik memasak slow-cooked yang membuat hidangan ini sehat. Terlebih dengan penggunaan sayuran lokal dan saus yang difermentasikan. Saus dan sayur yang difermentasikan ini seperti Doenjang, Kimchi, Gochujang, dan Ganjang dijadikan sebagai salah satu makanan tersehat dunia.  Beberapa hidangan yang difermentasikan tersebut dapat Anda temukan selama promo Taste of Korea ini berlangsung.
 
Dengan keahlian yang mumpuni, ketiga chef dari Korea ini akan menyuguhkan hidangan otentik Korea yang akan memanjakan lidah Anda. Jika selama ini Anda sudah familiar dengan Bibimbap (nasi dengan campuran sayuran dan telur) dan Bulgogi (daging sapi tumis yang direndam dalam kecap), dalam promo spesial di Sailendra ini mereka akan menghadirkan hidangan-hidangan lain yang tak kalah lezat seperti Ge Jang (salad dari kepiting), Jab Che (makanan pembuka dari bihun dengan sayur dan jamur), Sam Ge Juk (bubur ayam khas Korea), Shin Sun Ro (royal hot pot), Bin Dae Duck (panekuk Korea), Kalbi (iga sapi panggang), Kkori Jjim (tumis buntut sapi), dan masih banyak lagi.
 
Nikmati hidangan Korea yang dijamin juga akan akrab di lidah orang Indonesia karena melibatkan rasa yang seimbang antara manis, asin, asam, dan pedas dengan harga mulai dari Rp 248.000++ per orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement