Advertisement
Jumat 04 Oct 2013 08:19 WIB

Nanti Malam Java Soulnation Festival 2013 Dimulai!

Red:
Java Soulnation
Java Soulnation

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi Anda yang sedang mencari acara seru untuk didatangi, khususnya musik, jangan sampai ketinggalan event Java Soulnation Festival 2013 yang akan diselenggarakan pada 4, 5, dan 6 Oktober 2013. Festival musik berskala internasional ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

Presiden Direktur Java Production, Dewi Gontha, yang merupakan penyelenggara Java Soulnation Festival (JSF) 2013, mengatakan jika salah satu event terbesar musik yang memadukan RnB, Soul, dan Jazz ini akan menampilkan 4 (empat) panggung yang megah.

JSF merupakan ajang tahunan dimana para musisi lokal dipadukan dengan musisi internasional. Tahun lalu JSF berhasil mendatangkan James Morrison, Robin Thicke, Hercules and Love Affair, dan Valerius. Tahun ini yang merupakan tahun ke 6 JSF diadakan, giliran Macy Gray, Far East Movement, Karmin, Mamas Gun, dan masih banyak beberapa musisi lainnya akan jadi surprise bagi para penonton JSF.

Hebohnya lagi, pada JSF tahun ini akan diadakan 38 show selama 3 hari, 13 artis internasional, dan 29 artis Indonesia. Penampilan para musisi dapat disaksikan melalui 4 (empat) panggung yang telah disiapkan oleh Java Festival Production 3 (tiga)hari berturut-turut.

 

 

Adapun harga tiket untuk event Java Soulnation 2013 ini adalah sebesar Rp 170.000 (per hari) dan Rp 420.000 (untuk pembelian langsung 3 hari). So, what are you waiting for? Let’s get your soul to the party!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement