Selasa 24 Sep 2013 10:57 WIB

Lee Hyori dan Lee Sang Soon 'Backpackker' Keliling Eropa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Sang Soon dan Lee Hyori segera menikah
Foto: Starnews
Lee Sang Soon dan Lee Hyori segera menikah

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan yang baru menikah, Lee Hyori dan Lee Sang Soon menghabiskan waktu selama dua bulan untuk berbulan madu dengan keliling Eropa. Uniknya, perjalanan itu mereka lakukan dengan konsep backpacker.

"Dari apa yang kutahu, mereka berangkat ke Eropa setelah dua hari pernikahan. Mereka menghabiskan liburan Chuseok pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah sekitar dua bulan," ujar salah satu sumber terdekat, dilansir dari Soompi, Selasa (24/9).

Sang Soon yang juga gitaris band Rollercoaster itu memiliki banyak pengetahun tentang Eropa. Sebab, Sang Soon menghabiskan waktu kuliah jurusan musik di salah satu universitas di Belanda.

Sang Soon akrab dengan budaya Eropa saat menjadi mahasiswa di Amsterdam. Pasangan ini memilih bulan madu ala backpacker sebab itu sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

Festival Chuseok adalah bentuk ucapan syukur bagi rakyat Korea atas keberhasilan panen. Festival ini dihelat tiap hari ke-15 waktu bulan purnama. Chuseok disebut juga festival bulan purnama musim gugur menurut penanggalan Imlek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement