Selasa 19 Aug 2014 07:40 WIB

Lee Hyori Bantah Pernah Bermesraan dengan Rain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Hyori
Foto: Soompi
Lee Hyori

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Korea Selatan, Lee Hyori menjadi subyek pembicaraan di Korea Selatan. Pasalnya, bintang seksi ini dikabarkan pernah bemesraan dengan penyanyi sekaligus aktor 'Full House' Bi Rain. 

Pada episode terbaru di SBS 'Magic Eye,' Hyori menjelaskan bahwa tidak ada laki-laki bernama Rain yang pernah tidur dengannya. Rumor ini berkembang setelah sumber mengatakan bahwa anggota boyband lawas G.O.D mengaku mendengar pengakuan dari Rain bahwa dia baru saja tidur dengan Hyori.

"Tidak ada hal-hal seperti itu. Jika memang aku tidur dengannya, aku sudah pasti marah ketika aku mendengar desas-desus ini. Buktinya? Aku santai saja dan tidak terlalu memikirkannya," ujar Hyori, dilansir dari Kdramastars, Selasa (19/8).

Suatu hari pada saat hiking, Hyori juga mengaku ada seorang ibu dan anak gadisnya yang membicarakan rumor tersebut. Sang ibu menjawab bahwa bisa saja Hyori memang pernah tidur dengan Rain, apalagi dia adalah seorang selebriti.

"Ketika aku mendengarnya, tanpa kusadari aku berteriak bahwa aku tidak tidur dengannya," ujar Hyori.

Hyori mencoba tak mau tahu dengan gosip ini pada awalnya. Sebab, ketika dia merilis pernyataan resmi, justru hal-hal semacam ini akan menjadi berita yang lebih besar. Bahkan, orang-orang yang tidak tahu hal ini pada awalnya akan tertarik mencari tahu.

Dimasa lalu, Hyori memang pernah terlibat hubungan romantis dengan sejumlah aktor, seperti Lee Seo Jin, Dongyang, dan Choi Sang Wook. Rain sendiri saat ini berhubungan dengan aktris Kim Tae Hee dan akan segera muncul dalam serial 'My Lovely Day.' 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement