Selasa 27 Dec 2022 16:35 WIB

Rain akan Main Drama Baru Bergenre Action Romance

Rain dikabarkan akan adu akting dengan Kim Ha-neul di drama terbarunya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rain dikabarkan akan adu akting dengan Kim Ha-neul di drama terbarunya.
Foto: EPA/MATTHIAS HIEKEL
Rain dikabarkan akan adu akting dengan Kim Ha-neul di drama terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-aktor Rain dan Kim Ha-neul dalam pembicaraan membintangi drama baru bersama. Menyusul laporan para aktor akan tampil dalam drama roman aksi baru, agensi Rain, Rain Company mengatakan sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran.

“Rain telah menerima tawaran untuk membintangi ‘She’ (judul kerja), dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan,” kata Rain Company dilansir Soompi, Senin (27/12/2022).

Baca Juga

Sementara itu, seorang perwakilan dari agensi Kim Ha-neul, IOK Company juga berbagi hal serupa. “Kim Ha-neul telah menerima tawaran (naskah) di ‘She’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ujar agensi.

She adalah drama roman aksi yang menceritakan kisah Oh Wan-soo, seorang penggalang dana yang hidupnya sempurna setelah pernikahannya. Namun, baru setelah dia menemukan cinta baru, dia akhirnya merasa lengkap. Drama ini akan disutradarai oleh Park Hong-kyun, yang menyutradarai Hwayugi, The Greatest Love, dan The Great Queen Seon Deok.

She ditulis oleh Choi Yoon-jung, atau penulis Only LoveThree Sisters, dan The Person I Love. Kim Ha-neul sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Oh Wan-soo, sementara Rain menerima tawaran untuk peran sebagai Seo Do-yoon.

Seo Do-yoon pertama kali memasuki kehidupan Oh Wan-soo untuk membalas dendam, dan dia akhirnya menjadi pengawalnya. Selain sebagai mantan pengawal presiden di Blue House, Seo Do-yoon juga memiliki latar belakang yang luar biasa sebagai lulusan universitas kepolisian dengan keterampilan seni bela diri dan keahlian menembak yang luar biasa. Setelah Seo menyelamatkan nyawanya, Oh Wan-soo mulai tertarik pada pengawalnya.

Jika para aktor menerima tawaran, She akan menandai peran pertama Rain sejak membintangi drama tvN Ghost Doctor dan kembalinya Kim Ha-neul ke layar kaca setelah menyelesaikan Kill Heel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement