Rabu 10 Jul 2013 09:55 WIB

Ini Gaya Kencan Kim Tae Hee dengan Rain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Rain dan Kim Tae Hee
Foto: Soompi
Rain dan Kim Tae Hee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah sukses menjalankan syuting drama terbarunya, 'Jang Ok Jung, Live For Love,' si cantik Kim Tae Hee mengungkapkan pemikirannya mengenai hubungan dengan kekasihnya yang juga penyanyi sekaligus aktor, Bir Rain. Tae Hee juga bercerita tentang impiannya mengenai sebuah pernikahan.

Pertama, Tae Hee mengungkapkan kepribadian sejatinya. "Ini mungkin tampaknya aku seperti orang yang tidak punya kekurangan, tapi sebenarnya aku sedikit lamban dan cenderung sering mengatakan hal-hal yang di luar konteks. Orang-orang yang bekerja denganku mengatakan begitu," ujarnya, dilansir dari Soompi, Rabu (10/7).

Selanjutnya, Kim Tae Hee ditanya kapan dia ingin menikah. Pasalnya rekannya, penyanyi Lee Hyori dan kekasihnya, Lee Sang Soon telah merilis pengumuman bahwa keduanya akan menikah September tahun ini.

Tae Hee kemudian menjelaskan bahwa dia membutuhkan waktu yang lama untuk mengenal seorang laki-laki, meskipun saat ini dia sudah memiliki kekasih. Tae Hee mengaku dirinya tidak pernah memunyai hubungan khusus yang hanya berlangsung beberapa bulan. Dia biasanya membutuhkan waktu setahun atau dua tahun untuk mengenal seseorang.

"Jadi, aku perlu waktu untuk membangun kepercayaan satu sama lain dan memutuskan untuk menjalani kehidupan pernikahan," ujar Tae Hee. Ketika ditanya apakah dia pernah berpikir akan menikah dengan Rain suatu hari nanti, wanita yang mendapat julukan 'Nation Sister of South Korea' itu menjawab tidak tahu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement