Rabu 04 Sep 2013 16:15 WIB

Eks FinKL Tak Hadiri Pesta Pernikahan Lee Hyori

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Sang Soon dan Lee Hyori segera menikah
Foto: Starnews
Lee Sang Soon dan Lee Hyori segera menikah

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ratu K-pop Lee Hyori akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Lee Sang Soon. Keduanya menikah pada akhir pekan lalu di Pulau Jeju.

Pernikahan Lee Hyori dan Lee Sang Soon dibuat sederhana. Pernikahannya juga terasa intim dengan kehadiran rekan-rekan terdekat pasangan dan anggota keluarga mereka.

Pesta pernikahan Hyori di Jeju bahkan mendapat penjagaan ketat dari sorotan media dan publik. Namun, laporan mengejutkan tersiar bahwa tidak satupun dari mantan personel girlband legendaris K-pop, FinKL yang hadir di acara itu.

Ya, Hyori adalah satu dari empat anggota FinKL yang populer diera 1990-an dulu. Penggemar Hyori dan FinKL mengekspresikan keterkejutannya bahwa tidak satupun mantan rekan satu grup yang menghadiri pernikahan Hyori.

"Yoo Jae Suk dan Kim Je Dong saja menghadiri pernikahan itu. Mereka berdua bahkan belum disebut sebagai sahabat dekat (soulmate) Hyori," kata seorang netizen, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (4/9).

Penggemar kemudian membandingkan FinKL dengan girlband seangkatannya, SES. Bahkan SES memiliki foto pernikahan masing-masing anggotanya yang dihadiri lengkap mantan personelnya bersama-sama.

Hal ini menunjukkan keraguan dihati penggemar bahwa sesungguhnya personel FinKL selama ini tidak benar-benar dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement