Senin 23 Sep 2013 19:32 WIB

Syuting Bareng Orang Tua, Ranbir Kapoor Gugup

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ranbir Kapoor
Foto: India Today
Ranbir Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor populer India, Ranbir Kapoor mengaku dia tak takut apapun dan siapapun kecuali ayahnya yang juga aktor kawakan, Rishi Kapoor. Bahkan bintang muda Bollywood ini mengatakan tidak pernah takut jika dirinya tidak lagi jadi pilihan sutradara kenamaan India.

"Aku tidak takut siapapun kecuali ayahku. Aku tidak akan menyerah pada kesempatan. Jika besok Imtiaz atau Anurag Basu tak lagi ingin bekerja sama denganku, aku tidak akan takut," ujarnya dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (23/9).

Debut aktor ini di film 'Saawariya' telah mengantar kesuksesan Ranbir di dunia akting. Dia telah mencicipi keberhasilan di film itu. Di film terbarunya, Ranbir beradu perandengan orang tuanya, Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor. Namun, dia mengaku gugup dan masih takut melakukan kesalahan di depan ayahnya.

Meski demikian, Ranbir mengaku kedua orang tuanya selalu menjaga jarak antara kehidupan pribadi mereka sebagai keluarga dengan kehidupan profesional mereka.

"Mereka menjadi sosok lain ketika bekerja. Mereka tidak akan pernah menunjukkan hubungan khusus kami seperti di rumah ketika berada di lokasi syuting," ujarnya.

'Besharam' disutradarai oleh Abhinav Kashyap. Film ini akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement