Senin 05 Oct 2015 14:25 WIB

Katrina Kaif Mengaku Lebih Sulit Akting dengan Pacar Sendiri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Katrina Kaif
Foto: EPA/ANINDITO MUKHERJEE
Katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood Katrina Kaif mengaku sering kesulitan kala berakting bersama sang kekasih, Ranbir Kapoor. Aktris 32 tahun ini bermain bersama Ranbir untuk film terbarunya 'Jagga Jasoos.'

Duo ini sebelumnya padahal pernah bermain bersama di film 'Ajab Prem Ki Ghazab Kahani' dan 'Rajneeti.' Kepada media, Katrina mengaku dia justru canggung jika harus berakting dengan orang yang sudah akrab.

"Aku sulit bekerja dengan orang yang sudah kukenal baik. Aku pikir lebih mudah berakting dengan orang asing. Prosesnya sedikit membosankan dan melelahkan," kata Katrina, dilansir dari Times of India, Senin (5/10).

Pada film terbarunya ini, Katrina akan diarahkan oleh sutradara Anurag Basu. Mantan kekasih Salman Khan ini menilai Dada -panggilan akrab Anurag- merupakan sosok jenius dan gila.

"Dia menghasilkan film-film yang indah dan Anda tak akan tahu darimana asalnya. Kami menghormati proses dan visinya," ujarnya.

'Jagga Jasoos' adalah film drama komedi yang menceritakan kisah tentang seorang detektif remaja mencari ayahnya yang hilang. Rencananya film ini dirilis Juni 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement