Jumat 23 Jan 2015 12:00 WIB

Ranbir Kapoor Segera Nikahi Katrina Kaif?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ranbir Kapoor dan Katrina kaif
Foto: bollywoodnews
Ranbir Kapoor dan Katrina kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pernikahan selebriti Bollywood terbesar perdana ditahun ini bisa jadi milik pasangan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Sumber tepercaya mengatakan jika pasangan ini akan mengikat simpul pernikahan pada 13 Februari mendatang.

Sumber tersebut mengatakan pernikahan itu bisa berlangsung diakhir Februari atau awal Maret 2015. Ini akan menjadi pernikahan yang cukup pribadi, tidak seperti kebanyakan artis yang mengundang banyak media.

"Ranbir dan Katrina akan mengikat janji di London akhir Februari atau awal Maret. Hanya keluarga dan teman-teman dekat yang akan menghadiri pernikahan mereka," kata sumber tersebut, dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (23/1).

Rumor ini bermula ketika Ranbir dan Katrina mengambil cuti dan menghabiskan waktu bersama di London pada malam Tahun Baru.

Di sana, keduanya diduga telah bertunangan. Katrina kemudian terlihat menyembunyikan tangan kirinya dari media pada pesta ulang tahun Farah Khan.

Ketika dikonfirmasi tentang acara malam Tahun Barunya, Katrina mengatakan dia hanya menikmati liburan. Baginya, Tahun Bary itu memang sangat istimewa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement