Jumat 17 Oct 2014 16:22 WIB

Katrina Kaif Semakin Mantap Berkarier di Bollywood (2-habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Katrina Kaif
Foto: bollygallery.com
Katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- ROLers, siapa yang tak kenal dengan wanita yang masuk dalam tiga besar wanita tercantik di India ini. Dia adalah Katrina Kaif yang saat ini menjadi kekasih aktor Ranbir Kapoor dan pernah mengisi hati aktor tampan Bollywood, Salman Khan. 

Katrina termasuk salah satu aktris pendatang baru yang sudah beradu peran dengan tiga 'Raja Khan' di India. Dia berakting dengan Aamir Khan lewat film 'Dhoom 3,' Shahrukh Khan 'Jab Tak Hai Jaan,' dan Salman Khan 'Ek Tha Tiger.' 

Si cantik ini baru saja merilis film terbarunya 'Bang Bang' dengan Hrithik Roshan. Baru-baru ini, Katrina terlibat wawancara dengan media India. 

Aktris cantik ini mengungkapkan keyakinan dan optimismenya untuk berkarier di perfilman Bollywood. Berikut petikan wawancaranya, dikutip dari Bollywood Celebden, Jumat (17/10).

T: Bagaimana caramu menerima kritik?

J: Aku tak ambil pusing kritikan. Filosofi hidupku adalah hidup adalah hidup, biarkan berjalan sebagaimana mestinya. Aku merasa jika kamu tidak menyukai filmku, tak usah datang menontonnya. Jika kamu memang suka denganku, maka silakan datang dan menonton. Tidak ada yang memaksa siapapun.

T: Kamu sudah tergabung dalam aktris 100 crore (aktris berbayar mahal). Bagaimana pendapatmu?

J: Bagiku, keberhasilan setiap film itu hampir berbanding lurus dengan anggarannya. Film yang digarap dengan serius tidak pernah mencetak kerugian. 

Ini adalah keberhasilan untuk setiap film, menurutku. Misalnya, jika anggaran sebuah film itu 4 crore (sekitar tujuh miliar rupiah) dan mencetak keuntungan 30 crore, maka film itu layak masuk blockbuster. Setiap film yang bagus pastinya memiliki anggaran besar.

T: Sebagian besar filmu dalam lima tahun terakhir masuk ke box office. Apakah kamu merasa begitu istimewa?

J: Setiap artis pastinya senang membaca kabar seperti itu di artikel. Ini benar-benar perasaan yang hebat dan bahagia untuk mengetahui filmku mencetak prestasi terbaik. Pendapat orang boleh beragam, tapi fakta adalah fakta, sehingga jelas itu sangat penting bagiku.

Jika sebuah film bekerja begitu baik, maka segala sesuatu tentang film itu bekerja dnegan baik. Tidak ada akhir untuk otokritik. Jadi, cukup teruskan perjuanganmu. Akan ada masanya setelah 15 tahun di karier ini kamu akan mendapatkan hasil berbeda, namun biarkan itu berjalan seiring waktu. Selama itu, kamu akan merasa istimewa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement