Rabu 08 Jan 2014 17:38 WIB

Katrina Kaif Tolak Lamaran Ranbir Kapoor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
katrina Kaif
katrina Kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Hubungan khusus Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor sudah terungkap ke media, namun keduanya tetap bungkam mengenai perkembangan ikatan khusus mereka.

Sebuah sumber yang dipercaya, dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (8/1) menyebutkan bahwa Kats tampaknya baru saja menolak lamaran dari kekasihnya itu.

Di film, Ranbir dapat merayu setiap wanita dan membuat wanita itu lemas seketika. Namun, ketika melamar Kats, tampaknya Ranbir perlu sedikit waktu lebih dan keberuntungan lebih. Katrina dikabarkan memberi jawaban 'tidak' untuk Ranbir sebab dia ingin fokus dulu pada kariernya.

Sumber tersebut mengatakan Kats ingin berkonsentrasi pada kariernya yang sedang tumbuh di Bollywood. Sedangkan Ranbir tampaknya sangat serius mengenai hubungannya dengan Kats. Dalam wawancara baru-baru ini, Ranbir bahkan menyatakan bahwa dia ingin menikah diusia 28 tahun.

Pahlawan 'Besharam' ini tampaknya harus menunda dulu keinginannya untuk mendengar lonceng pernikahan. Di sisi lain, sepupu Ranbir, Kareena Kapoor pernah menggoda Ranbir dan Kats pada sebuah wawancara 'Koffee With Karan.' Dia memanggil Kats dengan sebutan kakak ipar.

Ranbir dan Kats baru saja berlibur ke New York bersama. Namun, keduanya tidak pulang ke Mumbai bersama. Tampaknya Kats telah memperpanjang hari liburnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sebab, ketika di New York, Kats jatuh sakit sebab suhu di sana dingin, sehingga dia memutuskan untuk pulang sementara ke rumah keluarganya di London.

Aktris cantik ini akan pulang ke Mumbai pekan ini dan langsung melanjutkan proyek filmnya di 2014. Dia akan bermain dalam 'Bang Bang' bersama Hrithik, 'Jagga Jasoos' bersama Ranbir Kapoor dan 'Fitoor' bersama Sushant Singh Rajput.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement