Jumat 27 Sep 2013 21:15 WIB

Fakta Rahasia Tentang Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ranbir Kapoor dan Katrina kaif
Foto: bollywoodnews
Ranbir Kapoor dan Katrina kaif

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Ranbir Kapoor dan aktris Katrina Kaif akhirnya mengungkapkan hubungan khusus mereka ke media secara terang-terangan.

Namun, ada beberapa fakta lain dari mereka berdua yang mungkin belum diketahui banyak publik. Apa saja itu? Berikut dilansir dari Bollywood Celebden, Jumat (27/9).

Pertama, ternyata yang pertama kali mengenalkan Katrina Kaif kepada Ranbir adalah mantan kekasih Ranbir, Deepika Padukone. Rumor menyebutkan mereka berkenalan di sebuah pesta di mana saat itu Salman Khan dan Shahrukh Khan untuk pertama kalinya berpelukan.

Kedua, Deepika kemudian mengajak Ranbir yang saat itu masih berstatus menjadi kekasihnya ke pesta ulang tahun Katrina. Ketiga, Ranbir dan Katrina pertama kalinya menjadi pasangan main difilm pada 2010 untuk 'Rajneeti.'

Kelima, sejak 2010, kedua selebriti ini dirumorkan berselingkuh. Ranbir yang masih berhubungan dengan Deepika beberapa kali kepergok jalan dengan Katrina.

Salah satunya ketika mobil Katrina terlihat keluar dari Apartemen Krishna Raj, rumah tinggal Ranbir. Duo ini terlihat cukup sering makan bersama di restoran sekitar Badra.

Keenam, duo selebriti ini tampaknya menghabiskan malam tahun baru bersama di akhir 2012. Seolah itu tidak cukup, Ranbir dan Katrina kemudian datang ke pesta ulang tahun ke-41 sutradara populer, Karan Johar.

Ketujuh, Deepika pernah mengungkapkan ke media bahwa perihal putusnya hubungan antara dia dan Ranbir karena kekasihnya itu tidak setia. Orang ketiga yang dimaksud bisa jadi adalah Katrina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement