Jumat 13 Sep 2013 17:29 WIB

Album Foto CNBlue Cetak 'All Kill' di Jepang dan Korea

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Foto Album CNBlue, Blue Travel
Foto: Kpostarz
Foto Album CNBlue, Blue Travel

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Band rock Korea Selatan, CNBlue baru saja meluncurkan album foto terbaru mereka berjudul 'Travel Blue.' Ini berisi koleksi foto Yong Hwa dan rekan-rekannya saat berada di Sydney, Australia. Album ini bahkan mencetak 'All Kill' di dua negara sekaligus, Korea Selatan dan Jepang.

Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (13/9), album foto ini menduduki peringkat pertama di grafik Japan HMV selama dua hari berturut-turut. Grafiknya di Tower Records juga terus naik. Ini adalah album foto pertama grup yang beranggotakan Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin ini.

"Anggota juga memfilmkan proses pemotretan ini dengan empat tema utama, yaitu Nostalgia, Shelter, Experience, dan Healing. Sebuah DVD mengenai proses pembuatannya juga disertakan dalam album foto ini," ujar perwakilan FNC Entertainment, manajemen CNBlue.

Album foto diambil di lingkungan yang asing dan di antara orang-orang asing dengan hambatan bahasa yang signifikan. Ini memberikan nuansa otentik untuk perjalanan CNBlue.

Para anggota difoto di berbagai lokasi, termasuk gurun, pantai, padang rumput, dan taman umum. Album foto setebal 180 halaman ini juga disertai tanda tangan keempat anggota.

ROLers, anda berminat?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement