Kamis 16 Nov 2017 11:45 WIB

Jung Yong Hwa CNBLUE Bicara Wajib Militer

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jung Yong Hwa
Foto: EPA
Jung Yong Hwa

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setiap pria di Korea Selatan harus mengikuti wajib militer. Peraturan itu juga berlaku untuk para idol atau artis.

Jung Yong Hwa CNBLUE baru-baru ini membicarakan rencana masa depannya untuk mendaftar wajib militer. Sebagai seseorang yang berusia 29 tahun (umur internasional 28 tahun), menunda tugas militer menjadi semakin sulit.

"Sudah waktunya dan saya harus cepat-cepat pergi (wajib militer). Maafkan saya, saya terus mencari waktu yang tepat," ujar Yong Hwa, dikutip Soompi, Kamis (16/11).

Ketika ditanya apakah memiliki rencana mendaftar wajib militer bersama-sama dengan anggota CNBLUE lainnya, Yong Hwa menjawab hal itu bukanlah sesuatu yang dapat ia putuskan.

"Saya yang tertua dan jika kita mendaftar (bersama), saya akan pergi (wajib militer) lebih dulu. Saya tidak bisa menyuruh mereka pergi karena saya pergi. Saya akan menyerahkan keputusan ini pada mereka," katanya.

Jung Yong Hwa baru-baru ini berperan menjadi turis penasaran bernama San Ma Roo di serial drama The Package. Drama tersebut mengudara setiap Jumat dan Sabtu pukul 11.00 waktu Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement